Ditetapkan Jadi Ketua DPD PDIP Jatim, Said Abdullah Bakal Penuhi Target Kemenangan Pemilu

MH. Said Abdullah, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-MH. Said Abdullah, yang sebelumnya menjadi Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur kini sudah resmi ditetapkan dan disahkan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur. 

Real Count KPU: Prabowo-Gibran di Sumenep Unggul Tipis dari AMIN, Ganjar-Mahfud hanya 11,82 Persen

Hal tersebut berdasarkan terhadap Surat keputusan yang ditandatangani oleh Ibu Megawati Soekarnoputeri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan dan Bapak Hasto Kristiyanto selaku Sekjen DPP PDI Perjuangan

“Pada hari ini, Senin, 24 Juli 2023 saya menerima Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan bernomor 871/KPTS/DPP/VII/2023 tentang Penetapan dan Pengesahan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur Masa Bakti 2019-2024,” katanya dalam keterangan yang diterima VIVA Jatim, Senin, 24 Juli 2023. 

PDIP Harap Prabowo Ikuti Jejak Mahfud MD yang Mundur dari Menteri

Ia juga mengatakan jika dirinya mendapatkan mandat untuk menyempurnakan struktur dan komposisi DPP PDI Perjuangan di Jawa Timur.

“Saya juga diberikan tugas oleh DPP PDI Perjuangan untuk mengusulkan penyempurnaan penyesuaian struktur dan komposisi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. Atas penugasan diatas, saya memandang penting untuk melakukan langkah langkah prioritas dan strategis,” tambahnya.  

Jokowi Disebut Gabung PAN, Sekjend PDIP Beri Respons Menohok

Ada beberapa langkah strategis dan prioritas yang akan dilakukan oleh MH Said Abdullah di antaranya adalah tugas untuk melakukan konsolidasi PDI Perjuangan Jawa Timur, mulai dari tingkat ranting hingga DPD Partai sangat penting dilakukan. 

“Saya bersama kawan kawan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur perlu memastikan soliditas dan kedisiplinan tiga pilar partai dalam upaya memenangkan pileg dan pilpres di Jawa Timur,” ungkapnya.   

Halaman Selanjutnya
img_title