Menangkan Prabowo, Waketum Gerindra Bakar Semangat Kader di Kota Santri Kediri

Waketum Gerindra Sugiono dan Ketua Gerindra Jatim Gus Sadad di Kediri.
Sumber :
  • Dokumentasi Gerindra Jatim

Kediri, VIVA Jatim – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sugiono, membakar semangat kader dari tingkat ranting hingga cabang di Kediri pada Rabu malam kemarin. Kepada ratusan kader Gerindra yang hadir, dia meminta agar senantiasa menjaga kekompakan, rukun nan guyub, dan bersatu untuk mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024 – 2029.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Ke Kota Santri, Sugiono hadir bersama pengurus OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, dan Sekretaris Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah. Hadir pula anggota DPRD Jatim dari Gerindra, Hidayat, Ferdianz Reza Alvisa, dan Imam Makruf, serta anggota DPRD Kabupaten dan Kota Kediri.

Sebelum menyapa kader, rombongan terlebih dahulu singgah di posko pemenangan Prabowo Subianto di Jalan Hayam Wuruk 26, Kecamatan Kota, Kota Kediri. Rumah tersebut adalah rumah masa kecil Mary Susilo, Bacaleg Partai Gerindra DPRD Provinsi Jatim 8. Selain acara Gerindra, rombongan juga menghadiri acara haul di Pondok Pesantren Al-Falah Ploso atas undangan KH Abdurrahman Al-Kautsar atau Gus Kautsar.

Usai PDIP, Eri Cahyadi akan Daftar Bacawali ke Partai Lain

“Mari bersama- sama menjaga kekompakan, guyub rukun, dan bersatu mewujudkan cita-cita besar bersama memenangkan Partai Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Sugiono di hadapan ratusan kader Gerindra dalam acara bertajuk Gerindra Menyapa Kader, Bersama DPP Partai Gerindra dan DPD Partai Gerindra Jawa Timur itu, dikutip VIVA Jatim, Kamis, 27 Juli 2023.

Sugiono menuturkan, Pemilu akan digelar pada 14 Februari 2024 dan tinggal enam bulan lagi. “Waktu enam bulan adalah waktu yang sangat singkat. Artinya apa? Artinya masih banyak lagi yang harus kita perbuat dan perjuangkan. Mari kita rapatkan barisan. Jajaran pengurus Partai Gerindra Provinsi Jatim telah menguatkan organisasi partai di provinsi ini,” ujarnya. 

Giliran PDIP dan PKB Disambangi Ketua Gerindra, Bentuk Koalisi Besar di Pilkada Gresik 2024

“Mari kita jaga kekompakan, karena hanya dengan kita kompak, hanya dengan kita kuat, hanya dengan kita bersatu, hanya dengan kita guyub cita-cita tersebut bisa kita capai,” imbuh Ketua Fraksi Gerindra MPR RI itu.

Sugiono juga mengingatkan kepada para kader untuk tidak berpuas dan berbangga diri melihat hasil beberapa lembaga survei yang menunjukkan bahwa Partai Gerindra mengalami kenaikan yang luar biasa. Terlebih, bakal calon presiden dari partai Gerindra, Prabowo Subianto, merajai di berbagai survei.

Halaman Selanjutnya
img_title