Kebakaran Rumah dan Warung di Mojokerto, Kerugian Ditaksir Capai Rp55 Juta

Kebakaran Warung di Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Satu Rumah dan tiga warung di Lingkungan Prajurit Kulon, Gang 4 Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto hangus dilalap si jago merah. Kebakaran ini disebabkan ulah tetangga yang menyulut api bermodal dua botol bensin.

Puskesmas Kutorejo Mojokerto Terbakar, Ruang Penyimpanan Obat Ludes

Kebakaran ini mengakibatkan pemilik rumah dan warung mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 55 juta.

"(Kerugian) Sekitar Rp 53 sampai 55 Juta. Warung nasi goreng Rp 8 juta, warung yang pertama (terbakar) Rp 20 jt, rumah Rp 25 juta. Sedangkan Satu warung lagi itu hanya emperannya saja yang kena," kata Kapolsek Prajurit Kulon Kompol M Sulkan, Selasa, 15 Agustus 2023. 

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Selain menyebabkan kerugain materil, ada satu korban terluka dalam insiden ini. Korban luka tak lain adalah pelaku sendiri yang diketahui Deni Ika Permana (28) warga Lingkungan Prajurit Kulon Gang 1. Ia tersambar api dari bahan bakar yang ia sulut sendiri di warung es teh.

Luka bakar yang diderita membuat pelaku dilarikan ke IGD RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk menjalani perawatan intensif.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

"Luka di tangan, dua telapak kaki, paha dan selakangan. Sekarang dirawat di IGD," ungkap Sulkan.

Aksi pembakaran yang dilakukan Deni ini karena emosi. Ia ditengarai tengah mabuk dan sempat mencari sosok pria yang biasa dipanggil Genderuwo dengan nada emosi di warung es teh pada Selasa, 15 Agutus 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title