Pesan Sandiaga Uno kepada Anak Muda Masa Kini: Proaktif, Jangan Mager!

Sandiaga Uni, Ketua Bappilu PPP
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Indonesia menilai bahwa anak muda masa kini harus bisa menjadi diri sendiri dalam membangun karakter dan jiwa pemimpin

Sandiaga Uno Sebut PPP Lampaui Ambang Batas 4 Persen Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Hal tersebut supaya mereka bisa lebih cermat dalam menangkap dan melihat berbagai peluang untuk bisa membuka lapangan pekerjaan.  Selain itu, hal tersebut juga diterapkan oleh Sandiaga Uno kepada anak-anaknya. 

Melansir dari akun Instagram pribadinya, ia memberikan wejangan kepada anak kandung dan semua anak di Indonesia untuk bisa berkembang dan menjadi orang yang kreatif. 

Tiga Sektor Ini Jadi Andalan Indonesia Go Internasional menurut Menparekraf

“Saya berharap anak saya bisa menjadi orang-orang yang kreatif, yang inovatif, berani mengambil resiko, walaupun kadang-kadang salah,” kata Sandiaga Uno seperti dilansir dari akun Instagram @sandiuno pada Rabu, 30 Agustus 2023. 

“Tapi kita belajar karena kita melakukan kesalahan dan mereka harus bisa terus bergerak, proaktif. Saya nggak mau anak saya mager,” lanjut politisi dari Partai Persatuan Pembangunan tersebut.  

Ramai-ramai Guru Besar Kampus Kritik Presiden Jokowi, Sandiaga Uno: Rangkul Mereka!

Di sisi lain, Sandiaga Uno sendiri adalah salah seorang pengusaha sekaligus politisi dengan harta yang sangat fantastis. Menurut laporan di LHKPN per 31 Desember 2021, harta milik Sandiaga Uno sudah menyentuh angka Rp9,77 triliun. 

Sumber kekayaan yang dimiliki oleh salah satu menteri kabinet Jokowi itu berasal dari kepemilikan tanah dan bangunan di beberapa daerah hingga luar negeri, kendaraan pribadi, harta bergerak, saham perusahaan, dan lain sebagainya. 

Halaman Selanjutnya
img_title