Presiden PKS Sebut Kedatangan Anies-Cak Imin Penuh Suasana Positif

Anies-Cak Imin di Markas PKS
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim – Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan sinyal positif atas kedatangan Bakal Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar ke markas PKS.

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

"Saya tegaskan bahwa tadi silaturahimnya luar biasa, penuh kehangatan dan tadi saya sampaikan ini banyak hal-hal positif," kata Ahmad Syaikhu, di Markas PKS, Selasa 12 September 2023.

Ahmad Syaikhu mengatakan, bahwa suasana yang penuh dengan keakraban ini akan disampaikannya kepada majelis Syuro PKS, untuk selanjutnya didiskusikan.

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

"Saya kira suasana yang terjadi di dalam ruangan ini insyallah ini akan saya sampaikan kepada musyawarah majelis syuro dalam waktu dekat ini," lanjutnya.

"Itu bahwa kita semakin erat, semakin memiliki kemistri dan ini lah suasana yang insyaallah yang akan kita coba laporkan pada majelis syuro," ujarnya.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Ditempat yang sama, Anies mengatakan pihaknya mengedepankan prinsip keadilan, dan perubahan. Prinsip tersebut yang dipegangnya untuk membuat kebijakan-kebijakan yang berkeadilan.

"Nah, rekam jejak yang ada selama ini memang mengedepankan itu. Selama Gus Muhaimin bertugas sebagai Menteri Tenaga Kerja, di situ ada rekam jejaknya," pungkasnya.