Agenda Pertama Bersama PKS, Anies-Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Milenial di Bogor

Anies-Cak Imin resmikan Posko Milenial di Bogor
Sumber :
  • Viva

Bogor, VIVA Jatim – Usai PKS resmi mendeklarasikan Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, sebagai bakal calon presiden, Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu melakukan agenda pertamanya bersama PKS di Kabupaten Bogor. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Dalam agenda tersebut, PKS meresmikan Posko Pemenangan Milenial dan senam bersama rakyat di GOR Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu 17 September 2023.

Ketika Cak Imin sampai di lokasi, ia disambut dengan yel-yel yalal wathon. Muhaimin, dalam sambutannya, mengajak milenial agar mendukung perubahan dengan memilih koalisi perubahan. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

"Hari ini kita berkumpul meresmikan posko milenial sampaikan kepada seluruh milenial Kabupaten Bogor kalau mau merubah nasib maka gabunglah dengan koalisi perubahan Indonesia. Kita akan merubah nasib bangsa ini lebih adil dan sejahtera..amin, kita akan merubah bangsa ini lebih mulia. Kita akan merubah bangsa ini lebih makmur dan sejahtera," kata Cak Imin. 

Cak Imin pun mengutip ayat Alquran dalam surat Ar-Rad ayat 11. "Yg ingin nasibnya berubah lebih baik gabunglah dgn amin. Aminkan amin saya yakin koalisi perubahan ini sesuai dengan perintah Al Quran. “Innallaha la yughayyiru maa biqaumin hatta yughoyyiru ma bi anfusihim. Perubahan tidak akan datang kalau seluruh kaum muda tidak merebut perubahan itu," ujar Cak Imin.

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

Sementara Anies disambut sorakan presiden saat berorasi di depan para anak muda. Dalam orasinya itu, Anies menyapa pada anak muda dan menantang agar milenial di Bogor menjadi tempat yang bergerak dalam perubahan. 

"Di sini dalam catatan ada PKS muda, gema keadilan, garuda keadilan, caleg muda dan semua saja. kita berkumpul di sini karena menggerakkan perubahan. Kita ingin Indonesia lebih baik dan Bogor adalah salah satu tempat yang membutuhkan perubahan itu, setuju. Karena itu milenial yok bergerak bersama, tadi disebutkan jumlahnya. Siap bergerak bersama? Siap menjangkau semua? Siap mengajak perubahan? Kalau milenial sudah bergerak Insya Allah efek tukarnya dahsyat," ujar Anies. 

Halaman Selanjutnya
img_title