Jenazah TKI yang Meninggal di Taiwan Datang Cepat, Ini Kata Bupati Trenggalek

Suasana keberangkatan jenazah TKI asal Trenggalek ke pemakaman
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim-Jaenal Fanani (32) asal Dusun Ndayu, Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek yang meninggal di Taiwan sampai di rumah duka. 

Siapa pun Cawabup Trenggalek Pendamping Mas Ipin, PDIP Pasang Kriteria

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin mengapresiasi kawan-kawan luar negeri dan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (P2MI) pemulangan jenazah dengan cepat.

"Terima kasih teman-teman luar negeri dan P2MI, lantaran proses pemulangan jenazah dengan cukup cepat. Jenazah datang dalam kondisi baik, dokumen-dokumen juga lengkap," ungkap Mochaad Nur Arifin, Minggu, 17 September 2023.

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

Mas Ipin, sebutan akrab Mochamad Nur Arifin mengimbau kepada para pendekar untuk menjaga kedamaian antar perguruan silat. Menurutnya meninggalnya mendiang salah satu musibah dan takdir dari Tuhan Yang Maha Esa. 

"Semua orang tak tahu kapan ajal akan datang. Jangankan menjadi TKI seperti almarhum yang resikonya besar, termasuk ajal bisa datang kapan saja," terangnya

Ratusan Pedagang Bakal Geruduk Pendapa Trenggalek gegara Retribusi Mencekik

Tak hanya itu, Mas Ipin juga mengapresiasi proses pemakaman hari ini berjalan dengan lancar sekali. Terima kasihnya ditujukan semua petakziah, semua elemen yang membantu khususnya TNI dan Polri yang telah bekerjasama pemakanan berjalan lancar. 

Ia yakin bahwa takdir hidup mati telah ada yang menentukan. Dalam hal ini Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga ia berpesan kepada  semua pendekar, khususnya yang ada di PSHT, persaudaraan ini meyakini ini sudah takdir dari Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title