PPP Pilih Ganjar Pranowo, Rommy: Itu Jalan yang Benar

M Romahurmuziy, Ketua MP PPP
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua Majelis Pertimbangan PPP M Romahurmuziy atau Rommy menjadi keynote speaker dalam pembekalan caleg yang digelar DPW PPP Jatim. Rommy meminta semua kader PPP all out memenangkan partai.

KPU Kota Mojokerto Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih, 13 Wajah Baru

"Pesan pertama kemenangan yang paling ditargetkan DPP PPP adalah kemenangan pileg. Karena parpol akan menjadi parpol sepanjang punya kursi legislatif. Tidak akan jadi parpol kalau tidak punya kursi legislatif. Yang punya kursi saat ini minimal bertahan dan bertambah secara signifikan," ujar Rommy di Surabaya, Rabu, 4 Oktober 2023.

Rommy meyakini PPP akan bangkit. Apalagi, PPP mendukung bacapres yang punya kedekatan dengan rakyat. Ia berharap pemilih Ganjar Pranowo juga memilih PPP.

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

"PPP mencalonkan Ganjar di Jatim itu jalan yang benar. Kita ingin memberi pesan ke basis nasionali, ya milih PPP ya milih Ganjar juga," katanya.

Rommy yakin PPP meraih 8 kursi DPR RI dari total 11 Dapil di Jatim untuk Pileg 2024. Selain itu PPP juga menargetkan 11 kursi DPRD Jatim dari 14 dapil yang ada.

KPU Mojokerto Tetapkan 50 Caleg Terpilih DPRD, PKB Jadi Pemenang

"Jatim ini provinsi NU, banyak warga NU. Jatim basis NU, kami mengincar ceruk NU. Bagi warga Nahdliyin yanf belum memilih PPP, akan kita incar karena jarak sejarahnya PPP dengan NU dekat," jelasnya.

"Kami juga tidak alergi terhadap basis nasionalis. Kita juga incar basis nasionalis yang sebelum ini belum memilih PPP, apalagi kita usung Ganjar," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title