Anak DPR Sempat Cekik Kekasihnya Sebelum Ditendang dan Dilindas hingga Tewas

Anak DPR Pembunuh DSA Peragakan 41 Adegann
Sumber :
  • Mukhammad Dhofir /Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Tim kuasa hukum DSA mengungkap kekejian GRT dalam menganiaya korban hingga tewas. Berdasar rekonstruksi yang digelar Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya terungkap, tersangka tak hanya memukul kekasihnya itu dengan botol minuman keras, melainkan juga sempat mencekik leher DSA.

Bareskrim Gelar Perkara Pasal Pembunuhan DSA, Pengacara Korban Kaget

"Luka cekiknya waktu diotopsi, kalau direkontruksi saat di dalam lift dicekik tadi saya melihat pada rekonstruksi," ujar M Nailul Amani, kuasa hukum korban usai gelar rekonstruksi di Lenmarc Mal Surabaya, Selasa 10 Oktober 2023.

Sekedar diketahui polisi menggelar rekonstruksi di Blackhole KTV dan basemen parkiran Lenmarc Mal, Kota Surabaya. Dalam rekonstruksi itu, tersangka notabene anak Dewan Perwakilan Rakyat pusat itu memeragakan 41 reka ulang adegan.

Motif GRT Anak DPR Aniaya Pacar Hingga Tewas : Cekcok Sakit Hati Saat Mabuk

Setelah proses rekonstruksi ini selesai dilakukan, pihak kuasa hukum korban bilang akan menunggu hasil kesimpulan polisi, terutama mengenai kemungkinan pengenaan pasal pembunuhan terhadap tersangka GRT.

Menurut Nailul Amani, rekonstruksi yang dilakukan pihak kepolisian sudah sesuai dengan kronologi peristiwa penganiayaan tersangka GRT kepada DSA, pada Rabu 4 Oktober 2023 lalu.

GRT Anak DPR Kini Dijerat Pasal Pembunuhan Bukan Penganiayaan

"Saya mengikuti dari awal rekonstruksi di sini itu sudah sesuai dengan apa yang kami terima dan rinci," kata Nailul.

Rekonstruksi tersebut dilakukan di beberapa titik mal. Antara lain basemen area parkir, lift hingga ruang karaoke tempat hiburan Blackhole KTV.

Halaman Selanjutnya
img_title