Loyalis Jokowi Migrasi ke Ganjar-Mahfud, Politisi PDIP Jatim: Nanti Pindah Semua

Politisi PDIP Jawa Timur, Go Tjong Ping
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Aroma perpecahan Presiden Joko Widodo dengan PDI Perjuangan sudah mulai tercium ke permukaan. Tidak hanya terjadi di tataran pusat di daerahpun demikian. 

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Politisi PDIP Jawa Timur, Go Tjong Ping menampakkan kekecewaannya kepada Presiden Jokowi. Malah dianggap sebagai sosok kacang yang lupa akan kulitnya. Karena sudah 7 kali partai berlambang banteng ini membantu Jokowi dalam Pemilihan, bahkan hingga ke anak dan mantunya ketika berebut kursi Walikota. 

"Otomatis sakit hati ," jawabnya singkat kepada Viva Jatim, Selasa 24 Oktober 2023. 

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Menurutnya masuknya Gibran menjadi Cawapres dari Capres Prabowo kerugian yang sangat besar bagi Jokowi. Pasalnya, saat ini loyalis orang nomor satu itu tidak banyak berganti mendukung anaknya, malah bertransmigrasi ke pihak Ganjar-Mahfud. 

"Nanti yang biasa dukung jokowi nanti pindah semua ke Ganjar," ujarnya. 

Open House di Istana Negara, Potret Busana Iriana Jokowi Curi Perhatian

Menurut anggota Komisi B DPRD Jatim ini, masyarakat saat ini mengalami kepekaan yang luar biasa. Mereka dianggapnya sudah paham terhadap permasalahan negeri, khususnya dalam penegakan hukum. 

Oleh karenanya, adanya Mahfud MD disamping Ganjar akan membuat jagoannya lebih kuat, karena sosok Mahfud sendiri terkenal dengan integritasnya yang tinggi. 

Halaman Selanjutnya
img_title