Resmi Dukung Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid jadi Dewan Penasehat TPN

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yaitu Yenny Wahid akan masuk ke dalam TPN usai resmi menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yakni Arsjad Rasjid. Yenny Wahid akan menjadi Dewan Penasihat di TPN Ganjar-Mahfud bersama Ketua DPP PDIP, Puan Maharani

"Jadi mbak Yenny akan bergabung, itu di struktur Tim Pemenangan Nasional, dan beliau akan duduk di dewan penasihat bersama dengan mbak Puan," kata Arsjad Rasjid kepada wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023.

Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

Arsjad mengatakan, bakal ada tokoh-tokoh lainnya yang bakal mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dan bakal bergabung dalam TPN Ganjar-Mahfud.

Jadi ini lah simbol-simbol bagaimana pemimpin-pemimpin Indonesia, dan nanti ada yang lain-lain, jadi itu lah bagaimana kita memastikan satu hati bersama," kata dia.

Respon PBNU soal Pendeta Gilbert yang Olok-olok Salat dan Zakat

Sebelumnya, Barisan Kader (Barikade) Gus Dur yang dipimpin Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon dan wakil presiden dari PDIP, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pilpres 2024 mendatang.

"Kami Barisan para kader Gus Dur menyatakan untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ujar Yenny Wahid kepada wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title