Ribuan Warga Tuban Senam Sehat Bareng PKB, Siap Menangkan Pasangan AMIN

Ribuan warga Tuban senam sehat bersama PKB
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Tuban, VIVA Jatim – Dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban menggelar senam sehat di lapangan Tanah Nas Sport, kompleks Mangrove Center, Kecamatan Jenu, Tuban Minggu 29 Oktober 2023.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Acara yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Ratna Juwita Sari itu, juga diikuti ribuan warga dari Kabupaten Tuban dan Bojonegoro. Dalam sambutannya, Iya Juwita sapaan akrabnya, ini berterimakasih karena para peserta datang dengan sukarela. 

Juwita menyebut, kedatangan ribuan warga ini diyakini menjadi kekuatan PKB dan percaya jika pada Pemilu 2024 mendatang PKB akan menjadi pemenang untuk wilayah Tuban dan Bojonegoro.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Selain itu, Juwita juga meminta doa kepada masyarakat agar Ketum PKB RI  Muhaimin Iskandar yang mencalonkan diri sebagai Capres bisa didukung dan tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat. 

"Kami memohon doa restu untuk pribadi dan sebagai caleg PKB di Pileg 2024 mendatang. Semoga kita semua tetap mendapat amanah dari masyarakat dan tetap Istiqomah dan berkhidmat ke Jamiyyah NU," kata Juwita.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Sementara berkaitan dengan senam sehat dalam rangka peringatan HSN, kata Juwita, PKB dan NU telah memperjuangkan hari santri. Alasannya sebagai bentuk penghormatan dan komitmen kepada para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan RI. 

Senam sehat bersama Iya Juwita tersebut diinisiasi oleh Ratna Juwita Sari, anggota DPR RI Fraksi PKB Komisi 7 Dapil Tuban-Bojonegoro. Dihadiri oleh Ketua dan pengurus DPC PKB Tuban, para Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jatim, dan DPR Kabupaten Tuban, kader, relawan, simpatisan, DPC Perempuan Bangsa Tuban, serta kiai dan tokoh masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title