Sakit Hati Diputus Cinta, Siswa SMA di Mojokerto Sebar Video Oral Seks Mantan Pacar

Olah TKP di sebuah warung Jatijejer, Trawas
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimSiswa SMA di Mojokerto berinisal MA (16) nekat menyebarkan video oral seks mantan pacarnya, gadis berinisial S (16). Hal itu dilakukan lantaran sakit hati hubungan cinta yang mereka jalani selama 1 tahun kandas. 

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

Akibat perbuatannya, kini siswa kelas 2 SMA asal Kecamatan Kutorejo harus berurusan dengan kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Imam Mujali mengatakan,  kasus tersebut bermula ketika MA menjemput S sepulang dari sekolah di dekat salah satu SMK di Kabupaten Mojokerto pada 16 Agustus 2023 pukul 15.30 WIB. Sebab, keduanya berbeda tempat sekolah. 

Longsor Ancam 8 Rumah di Mojokerto, Polisi Turun Tangan Bantu Warga

Namun, MA tidak langsung mengantarkan S ke rumah. Ia justru membonceng S dengan sepeda motor menuju ke sebuah rumah kosong. 

"Korban diajak masuk pelaku ke salah satu perumahan kosong dan korban di suruh untuk mengulum alat kelamin (oral seks) oleh pelaku," katanya, Jumat, 3 Oktober 2023. 

Sering Picu Kecelakaan, Polisi Bakal Kaji Ulang Pembatas Jalan Depan SPN di Mojokerto

Disaat itulah MA merekam kejadian tersebut tanpa sepengetahuan S. Seiring berjalannya waktu, perjalanan cinta keduanya putus karena tidak ada kecocokan. Karena merasa sakit hati, MA pun akhirnya menyebarkan video oral seks S dengan dirinya. 

Imam menjelaskan, MA mengirim video tersebut kepada korban pada 3 September 2023 sekitar pukul 18.30 WIB melalui pesan WhatsApp. Kemudian, ditanggal 6 September 2023 MA juga mengunggah video serupa dalam status (story) WhatsApp. Akibatnya, video berdurasi 8 detik itu beredar ke teman-teman korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title