Ria Ricis Tidak Hadir di Momen Wisuda S2 Teuku Ryan, Ada Apa?

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Ria Ricis, Teuku Ryan, Viva Jatim,

Jakarta, VIVA Jatim – Suami dari Ria Ricis, Teuku Ryan telah menjalani prosesi wisuda pendidikan S2 di salah satu Universitas pada Selasa 21 November 2023. Namun sayang Ria Ricis tidak bisa hadir secara langsung di momen bahagia suaminya tersebut.

Resmi Cerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Ungkapkan Perasaan: Ada Rasa Sedih

Ryan menjelaskan terkait alasan Ricis tidak bisa hadir secara langsung, bahwa istrinya tersebut sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan karena terkait dengan kontrak dan tidak bisa izin sembarangan sehingga istrinya terpaksa harus tetap professional menjalani syuting. Meski begitu, Ryan mengaku tetap berkomunikasi melalui sambungan telepon.

"Iya (Ricis tidak bisa hadir). Video call mungkin setelah ini ya karena kan Ricis lagi syuting karena kontrak tidak bisa izin sembarangan," kata Teuku Ryan dikutip dari VIVA, Rabu, 22 November 2023.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Selain karena izin yang tidak bisa sembarangan, Ryan menjelaskan bahwa terkiat lokasi syuting yang jauh, yakni di Yogyakarta. 

"Dan syutingnya jauh di Yogyakarta," kata Teuku Ryan. 

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

Tidak bisa dipungkiri, Ryan mengaku merasa sedih karena di momen bahagianya itu, sang istri tidak bisa hadir mendampingi. Namun meski begitu, ia paham dengan kesibukan sang istri. Ryan meminta doa terbaik.

"Sedih gak sedih, yang pasti sedih lah pastinya, karena istri saya saat ini gak ada karena kerja. Jadi saya mohon doanya aja untuk kelancaran semuanya," kata Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya
img_title