TKD Prabowo-Gibran Gresik Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi Program

TKD Prabowo-Gibran Gresik Gelar Konsolidasi
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA JatimKonsolidasi Penguatan Visi Misi Program Prabowo-Gibran digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Gresik. Acara dihadiri oleh ketua partai beserta kader dari partai koalisi Indonesia Maju.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Gresik Asluchul Alif mengaku bersyukur bahwa acara ini terselenggara berkat dukungan semua partai koalisi Indonesia Maju.

"Acara ini kami gelar secara patungan dari semua partai koalisi. Ini menunjukkan bahwa TKD Kabupaten Gresik solid memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran dalam Pilpres 2024," katanya.

Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

Ketua Gerindra Gresik ini menjelaskan bahwa acara ini tidak lain bertujuan untuk memaparkan program pasangan Prabowo-Gibran kepada semua kader partai koalisi, untuk selanjutnya disosialisasikan kepada masyarakat.

"Selain silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain, kita juga harus memahami program-program yang diusung Pak Prabowo dan Mas Gibran agar saat di lapangan kita bisa menjelaskan kepada masyarakat. Salah satunya adalah makan gratis bagi anak sekolah," ucap Alif, Sabtu, 9 Desember 2023 malam.

Jelang Pilkada 2024, Demokrat Gresik Tegaskan Tetap Solid di Koalisi KIM

Pria pemilik Rumah Sakit di Gresik ini menambahkan program yang akan ditekankan pada para TKD Kabupaten Gresik sesuai instruksi dari TKN maupun TKD Provinsi disosialisasikan kepada masyarakat adalah program makan siang dan susu gratis.

"Dari satu program makan siang gratis ini nanti imbas positifnya akan sangat komplek dimana dari program ini bisa menjadi upaya untuk menyerap tenaga kerja, mengentaskan kemiskinan serta membentuk generasi emas di masa depan," jelas Alif.

Halaman Selanjutnya
img_title