Tujuh Orang Lolos Administrasi Sekda Tulungagung Ikuti Tes di Surabaya

Sekda Tulungagung, Sukaji bakal mengakhiri jabatan.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA JatimBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Tulungagung telah mempublikasi melalui laman resmi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Tahun 2023.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Surat Pengumuman Nomor : 24/PANSEL-TA-SEKDA/XII/2023 ini berisi hasil seleksi administrasi terhadap berkas pelamar Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung dengan ini disampaikan bahwa nama-nama pelamar yang lolos diumumkan sebanyak tujuh orang. 

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Prof Abdullah Said menerangkan bagi pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi akan mengikuti Seleksi Assessment akan dilaksanakan pada Hari Selasa, 12 Desember 2023 pukul 07.00 bertempat di Aula Lantai 5 Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur Jalan Jemur Andayani No 1 Surabaya.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

"Pelamar yang tidak hadir pada saat pelaksanaan Seleksi Assesment dinyatakan gugur," terang Prof Abdullah Said dalam keterangannya.

Transportasi dan akomodasi selama pelaksanaan Seleksi Assesment ditanggung oleh masing-masing pelamar. Keputusan Panitia Seleksi Jabatan Tingi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung bersifat final dan tidak dapat digangu gugat.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Tujuh nama tersebut adalah Anang Pratistianto, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Tulungagung, Kepala BKPSDM Tulungagung, Soeroto.

Sekretaris DPRD Tulungagung, Sudarmaji, Kepala Dinas Pertanian (Dispertan) Tulungagung, Suyanto.

Halaman Selanjutnya
img_title