Momen Gayeng Atikoh Istri Ganjar Disambut Hangat Warga Surabaya

Siti Atikoh saat menyapa warga Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Momen haru kembali dirasakan Siti Atikoh, Istri Ganjar Pranowo, Calon Presiden nomor urut 3. Ada momen gayeng saat kedatangannya di Jalan Tunjungan disambut hangat oleh warga Surabaya, Selasa, 19 Desember 2023.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Sambil mlaku-mlaku Tunjungan, Atikoh didampingi jajaran tokoh PDI-Perjuangan di Jawa Timur yakni Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Sri Untari, Ketua PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Wakil Ketua Bidang Politik PDIP Jatim Eri Cahyad beserta kader senior Armuji.

Tak hanya itu, anggota Dewan DPR RI Puti Guntur Soekarnoputri beserta Putri Presiden ke tiga Abdulrahman Wahid, Yenni Wahid.

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

"Ganjar mania, Ganjar Mania, Ganjar Mania," teriak warga Surabaya.

Pantauan di lapangan sekitar pukul 08.30 WIB, tampak rombongan Atikoh berjalan menuju panggung mobil portabel sambil disambut para pendukung Ganjar-Mahfud atau masyarakat Surabaya.

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

"Terimakasih kunjungan ke sini jalan-jalan di sana banyak ada anak muda di sana ada anak muda di sini. Terimakasih teman teman Surabaya saya terharu karena ternyata banyak sekali suprise di sini i love Allah swt," kata Atikoh saat sambutannya di atas panggung.

Sementara itu, Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Yenny Wahid menyampaikan bahwa saat ini pihaknya fokus menggarap suara Muslimah. Karena selama ini belum digarap maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title