Kondisi Terkini Relawan Prabowo-Gibran yang Ditembak OTK di Sampang

Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin, Tim Penasehat Prabowo-Gibran saat menjenguk korban yang kini tengah dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya.
Sumber :
  • mili.id

Surabaya, VIVA Jatim –Relawan Prabowo-Gibran, Muarah (49), korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, telah stabil.

Didatangi Pemda dan BKKBN, Ini Alasan Bocah 4 Tahun di Sampang Madura Tunangan

Hal itu disampaikan Tim Penasehat Prabowo-Gibran, Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin saat menjenguk korban yang kini tengah dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya, Senin 25 Desember 2023.

"Alhamdulillah kondisinya menuju stabil setelah menjalani operasi. Ditemukan dua logam di dalam tubuh Bapak Muarah. Sekarang sudah stabil dan semoga segera pulih kembali," jelas Sjafrie.

Daftar Titik Rawan Bencana di Jalur Mudik Jatim: Ada Longsor dan Banjir

Sjafrie pun menyampaikan simpatinya atas kejadian brutal tersebut. Mewikili Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, pihaknya pun mengutuk tindakan yang terjadi terhadap relawan berusia 49 tahun tersebut.

"Kami menyampaikan simpati atas nama Pak Prabowo dan Mas Gibran atas peristiwa penembakan yang menimpa Bapak Muarah. Ini sangat brutal ya," ungkapnya.

Prabowo-Gibran Menang, Khofifah Minta Pendukung Tak Euforia berlebihan

"Kami juga sangat kaget atas peristiwa ini, bahwa sekarang dalam pesta demokrasi yang aman, damai, riang gembira, ternyata ada kejadian seperti ini. Kami sangat kaget," tambah dia.

Kasus penembakan terhadap relawan Prabowo – Gibran ini telah ditangani oleh Polda Jawa Timur untuk menagkap pelaku dan mengungkap motif yang melatarbelakangi penembakan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title