Ratusan Petani-Pedagang Lamongan Ikuti Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

Mohammad Firdaus menyalami warga Sukorame Lamongan
Sumber :
  • VIVA Jatim/Tofan Bram Kumara

Lamongan, VIVA Jatim - Ratusan warga Desa Sukorame, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan dari berbagai profesi, mulai petani, pedagang, hingga kuli bangunan mengikuti program makan siang gratis Prabowo-Gibran yang digagas oleh Mohammad Firdaus.

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

Firdaus tercatat sebagai Caleg DPR RI dari Gerindra nomor urut 6 dapil Gresik – Lamongan. Ia menggelar makan siang gratis tersebut dihadiri pula tokoh-tokoh masyarakat, ulama, dan caleg DPRD Kabupaten Lamongan Suhartono.

Firdaus mengatakan kegiatan program makan siang gratis, Kamis,29 Desember 2023 kemarin itu menjadi salah satu program dari pasangan Prabowo- Gibran di Lamongan untuk kali ketiga.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Program makan siang gratis dan susu gratis yang dicanangkan bertujuan untuk menambah dan memenuhi asupan gizi anak-anak, khususnya pelajar agar kualitas Sumberdaya Manusia Indonesia makin tangguh.

“Alhamdulillah, Ini yang kali ketiga di Lamongan. bukan soal gratis atau bagi-baginya, tapi ini menyangkut tanggung jawab negara untuk memenuhi kebutuhan gizi warganya, terutama anak-anak, pelajar yang dalam masa tumbuh kembang,” ujarnya Minggu, 31 Desember 2023.

Gerindra Berharap Usai Putusan MK Kondisi Ekonomi Bangsa Membaik

Alumni Fisip Unair ini mengaku sangat senang karena warga Desa Sukorame sangat antusias. Ratusan warga mulai dari petani, pedagang hingga warga sekitar dari berbagai profesi datang. Tokoh agama dan tokoh masyarakat juga hadir.

"Saya bersyukur, ratusan warga Sukorame begitu antusias dan senang dengan program makan siang gratis ini. Saya mengucapkan terimakasih kepada warga dan tokoh masyarakat serta tokoh agama yang hadir. Kegiatan ini di wilayah Gresik dan Lamongan sudah berjalan 5 kali," kata Firdaus.

Halaman Selanjutnya
img_title