Jelang Pemilu, Kapolri Sebut Situasi di Medsos sudah Hangat

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 kondisi media sosial sudah mulai hangat. Tapi, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memastikan situasinya masih terkendali.

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

"Khususnya setelah itu tentunya kita masih banyak tugas lain, 44 hari lagi mungkin ya, akan melaksanakan kegiatan Pemilu. Dan Alhamdulillah sampai sekarang masih terjaga. Walaupun situasi sudah sedikit menghangat di media sosial," ujarnya, Senin, 1 Januari 2024.

Listyo meminta agar semua lapisan masyarakat tetap menjaga kerukunan. Dirinya sadar masyarakat punya pilihan berbeda.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Oleh karena itu tentunya saya imbau di sisa waktu yang ada tentunya kita harapkan bahwa kondisi kerukunan yang ada walaupun terjadi perbedaan pendapat terus bisa kita jaga," katanya.

Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri itu menekankan, kerukunan dan perdamaian harus tetap dijaga. Sehingga, bonus demografi bisa dimanfaatkan dan Indonesia emas 2045 bisa terwujud.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

"Karena ini sangat penting untuk bisa kita bisa melaksanakan seluruh rangkaian baik pergantian tahun baru, masuk pemilu. Semuanya bisa tetap terjaga untuk kepentingan perjalanan mempersiapkan pemimpin nasional yang memang bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang bisa memanfaatkan bonus demografi yang ada untuk menuju Indonesia Emas 2045," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id berjudul "Kapolri Sebut Situasi Jelang Pemilu Sudah Hangat di Medsos, Ada Tapinya"  https://www.viva.co.id/berita/nasional/1673149-kapolri-sebut-situasi-jelang-pemilu-sudah-hangat-di-medsos-ada-tapinya?page=1