Tekan Golput, TKN Fanta Prabowo-Gibran Luncurkan Diskon Pemilu Ceria

Peluncuran Diskon Pemilu Ceria TKN Fanta Prabowo-Gibran
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Sidoarjo, VIVA Jatim – TKN Fanta Prabowo-Gibran melalui Tim Fanta Berbagi menginisiasi gerakan Pemilu Ceria, yang dimaksudkan sebagai upaya tim Prabowo-Gibran untuk bisa menekan angka golput di kalangan pemilih muda, yakni Generasi Milenial dan Generasi Z. 

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Peluncuran tersebut dikolaborasikan dengan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) yang digelar di Baba Rafi Plaza, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu, 3 Desember 2023.

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran Arief Rosyid Hasan mengatakan, mayoritas kalangan muda, Gen Z dan milenial sudah mempunyai ketertarikan kuat dalam mendukung Paslon 2.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Namun, tidak hanya ketertarikan yang dikejarnya. Bagaimana generasi muda ini dipastikannya mencoblos saat pilpres tiba. Oleh karenanya, ia menyediakan diskon bagi anak muda yang telah bersedia datang ke TPS, dengan hanya menunjukkan bekas tinta di jarinya.

"Agar orang yang datang ke pemilu itu dapat riward, dapat diskon lah, ketika dia makan datang ke mall dan lain lain. Karena kita pengen dorong partisipasi makin besar lagi," katanya.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Penyediaan diskon tersebut, pihaknya mengaku bekerjasama dengan pengusaha dan para pelaku UMKM. Sehingga program tersebut dikatakannya baru pertama kali ada.

"Inovasi ini yang pertama dilakukan oleh TKN Prabowo-Gibran. Yang lain belum ada," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title