Bagikan Ribuan Nasi dan Susu, Cara Pilar 08 Sapa Warga Surabaya

Pilar 08 Surabaya bagikan makanan dan susu gratis
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim - Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi hadir dalam kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan relawan Pilar 08 Kota Surabaya. Kegiatan Jumat berkah itu dikemas dengan membagikan ribuan kotak makanan dan susu gratis di Jl. Ahmad Yani, Jumat, 5 Januari 2024.

Maju Pilwali Surabaya 2024, Kader Gerindra Hadi Dediansyah Janji Bikin Perubahan

Kanisius Karyadi menyatakan komitmennya untuk terus bergerak bersama relawan melalui program-program yang telah direncanakan untuk memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024

"Pilar 08 akan terus aktif menyapa masyarakat, memperkenalkan, dan memastikan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibranmenang telak di Pemilu 2024" ucapnya.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Sementara itu, Ketua Pilar 08 Kota Surabaya, Hariyawan Nugroho, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi program Prabowo-Gibran, yaitu pemberian susu dan makan gratis di sekolah. 

"Kami berharap pesan sosialisasi ini dapat tersebar dan diterima oleh masyarakat luas. Dengan demikian, harapan kami untuk mencapai target satu putaran bisa terwujud," tambahnya.

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

Nugroho juga mengungkapkan rencana berkelanjutan yang akan dilaksanakan di beberapa titik. 

"Kami akan berupaya menjalankan kegiatan serupa di beberapa titik setiap hari Jumat ke depan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh lebih banyak orang," tutup Nugroho.

Halaman Selanjutnya
img_title