Alfamart di Mojokerto Ini Kembali Diobok-obok Maling, Pelaku Gondol Rokok

Alfamart di Jalan Raya Desa Sumber Tanggul, Mojosari, Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Sebuah minimarket Alfamart di Jalan Raya Desa Sumber Tanggul, Mojosari, Mojokerto dibobol kawanan maling. Pelaku berhasil membawa kabur barang dagangan yang bernilai puluhan juta rupiah. Kini Polisi sedang memburu para pelaku.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

Jika sebelumnya pelaku melubangi dinding toko, kali ini pelaku diduga masuk dengan menjebol  atap dan  plafon. Ruang penjualan minimarket waralaba itu berantakan karena diobok-obok pelaku.

Kapolsek Mojosari Kompol Purnomo mengatakan, kejadian ini diketahui karyawan yang hendak membuka toko pada pagi hari. Dari rekaman CCTV, ada satu pelaku masuk masuk melalui atap, kemudian menjebol plafon di sebelah kamar mandi.

4 Tahun Cabuli Anak Tiri, Oknum Polisi di Surabaya Ditahan

"Kalau di rekaman CCTV jam 02.15 WIB, yang masuk satu orang, memakai sebo dan topi," katanya kepada wartawan, Minggu, 7 Januari 2024. 

Polisi yang mendapat laporan peristiwa ini langsung melakukan olah TKP. Kerugian akibat kejadian ini diperkirakan mencapai Rp 10 juta. Pelaku membawa kabur rokok yang terletak di  etalase depan. 

Polda Jatim Tetapkan Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar

"Yang dicuri hanya rokok, perkiraan kerugian Rp 10 jutaan," pungkasnya. 

Sebelumya, Alfamart tersebut dilaporkan disatroni maling pada Senin, 12 Desember 2023 lalu.  Ketika itu, pelaku masuk dengan mejebol dinding di belakang toko. Pelaku berhasil membobol brankas berisi uang Rp 25.230.000 dan menggondol rokok. 

Halaman Selanjutnya
img_title