Bawa Senjata Tajam, 8 Anak yang Diduga Gangster Diringkus Polres Tuban

Polisi mengamankan senjata tajam milik gangster
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Delapan orang yang diduga sebagai kelompok gangster berhasil diamankan polisi, Minggu 7 Januari 2024, pukul 03.00 pagi. 

Geger Kondom Berserakan di RTH Tubagus Angke Jakarta, Patroli Digencarkan

Mirisnya 8 terduga gangster yang kini telah dibawa ke kantor Polres Tuban tersebut masih berusia di bawah umur. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabit, gir motor dan senjata tajam lainnya.

Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Rianto mengatakan, 8 terduga gangster tersebut statusnya masih pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) para pelaku bukan berasal dari luar Tuban.

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

Para gangster itu sengaja datang ke Tuban karena diundang oleh temannya untuk menghadiri sebuah acara. Belum diketahui secara pasti acara apa yang akan digelar oleh terduga gangster tersebut.

"Ada 8 anak-anak yang kita duga sebagai gangster. 4 dari 8 anak yang kita amankan itu ada yang membawa sajam berupa 3 sabit, gir motor dan pisau kecil," kata Rianto.

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

Riyanto mengatakan, penangkapan terduga gangster tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat. Dimana masyarakat yang mengetahui mereka sedang ribut di alun-alun Tuban. 

Kemudian polisi yang menerima laporan menindaklanjuti hal itu dan mengamankan terduga gangster. Guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini 8 anak tersebut telah diamankan.

Halaman Selanjutnya
img_title