Agar Tampil Ganas, Timnas Spanyol Berhubungan Seks Sebelum Tanding

Timnas Spanyol
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Di balik kebringasan aksi Timnas Spanyol saat mencecar gawang Timnas Kosta Rika dengan skor 7-0, ada hal yang kontoversial. Dimana sudah menjadi kebiasaan bagi mereka yakni berhubungan seks sebelum merumput di Piala Dunia 2022, di Stadion Al Thumama pada Rabu dini hari, 23 November 2022 lalu.

Klubnya Izinkan Justin Hubner Bermain untuk Timnas Indonesia U 23 di Piala Asia

Seperti diketahui, pada laga perdana penyisihan grup E Piala Dunia 2022 itu, Timnas Spanyol seolah tak memberi ampun bagi Timnas Kosta Rika, hingga pertandingan itu memunculkan kesan bahwa La Furia Roja tampil ganas menggasak Timnas Kosta Rika.

Pelatih Spanyol, Luis Enrique rupanya tidak mempermasalahkan tim asuhannya itu berhubungan seks sebelum pertandingan. Meski sejumlah pihak lain justru menjauhinya karena dapat menurunkan energi dan performa pemain.

Layangkan Protes ke AFC, Hasil Duel Timnas Indonesia Vs Qatar Dibatalkan?

Namun meski begitu ia memberikan batasan dan tata cara seks yang tidak sampai membuat perfoma pemain menurun. Para pemain diminta berhubungan secara normal, bukan pesta seks atau orgy.

“Ini (berhubungan seks) adalah sesuatu yang normal. Maksud saya, jika kamu menggelar orgy semalam sebelum pertandingan pastinya itu tidak ideal. Tapi hey,” kata Enrique seperti dilansir dari VIVA Bola, Sabtu, 26 November 2022. 

Usai Timnas Takluk Lawan Qatar, Begini Klasemen Piala Asia U 23 2024

Meski aksi tersebut menimbulkan pro dan kontra, dimana ada pihak yang berasumsi bahwa berhubungan seks sebelum bertanding dapat menurunkan stamina, namun sejumlah peneliti membantah asumsi tersebut. Justru disebutkan taka da korelasi antara hubungan seks dengan performa di lapangan. 

Sebagai jadual pertandingan yang tersebar, Spanyol akan bertemu Timnas Jerman di Stadion Al Bayt pada 28 November 2022 mendatang. Jerman sebelumnya kalah atas Jepang dengan skor 1-2.