Sosok Nishvika Naidu dan Prabhu Deva, Duet Penari Hithalaka Karibyada yang Lagi Viral

Penampilan Nishvika Naidu dan Prabhu Deva di Hithalaka Karibyada.
Sumber :
  • Snack Video

India, VIVA Jatim – Jagad media sosial (medsos) dihebohkan penampilan ciamik tarian Bollywood dalam lagu Hithalaka Karibyada Maava yang dimainkan pasangan Nishvika Naidu dan Prabhu Deva. Tarian keduanya menampilkan suguhan tubuh yang rancak, lincah, lentur, serasi, serta kegenitannya yang menjadi ciri khas tarian di film-film Bollywood.

Mobil Swift Baru Harga Rp115 Jutaan Sudah Bisa Dipesan, Ini Catatannya

Hithalaka Karibyada Maava adalah lagu utama dalam film Karataka Damanaka yang dibuat oleh pembuat film kesohor India, Kannada Yogaraj Bhat. Film ini merupakan drama komedi yang menceritakan tentang dua penipu dan keributan yang mereka buat di sebuah desa. Cerita kian menarik ketika dua penipu itu jatuh cinta dengan dua gadis di desa tersebut.

Lalu, siapakah Nishvika Naidu dan Prabhudeva, aktris dan aktor yang berpasangan di film tersebut dan tarian keduanya viral di medsos, termasuk di jagat maya Indonesia? Bahkan, penampilan keduanya saat menari di Hithalaka Karibyada Maava terlihat jauh lebih menarik dan asyik ditonton dibandingkan penampilan aktor dan aktris senior yang amat kesohor, Shah Rukh Khan atau Shilpa Shetty.

5 Negara dengan Populasi Muslim Terbesar, Indonesia Kedua setelah Pakistan

Nishvika Naidu adalah aktris India yang bermain untuk Kannada. Perempuan berwajah manis dan bertubuh seksi itu lahir di Bangalore, Karnataka, India, pada 19 Mei 1996 silam. Amma I Love You adalah film pertama yang dimainkannya dan diluncurkan tahun 2018. Dari debutnya itu Naidu kemudian terkenal.

Setelah itu, bakat yang ditampilkannya di debut tersebut membuat Naidu meraih kesempatan bermain di film-film berikutnya. Ia kemudian tampil ciamik di film Padde Huli, Gentlemen, Singles Party Freak, Ramarjun, Gaalipata 2, Guru Syishyaru, dan terbaru yang lagi disorot banyak penikmat film-film India, yakni Karataka Damanaka.

Waspada Virus Nipah, Berpotensi Masuk Indonesia hingga Jadi Pandemi

Adapun Prabhu Deva adalah seorang aktor, produser, sekaligus koreografer tari. Prabhu lahir di Mysore, Karnataka, India, pada 3 April 1973 silam. Usianya kini 51 tahun, tapi tetap terlihat serasi ketika berpasangan dengan Naidu yang masih berusia 27 tahun di film Karataka Damanaka.

Adalah wajar jika tarian yang disuguhkan dalam Hithalaka Karibyada Maava begitu sangat disukai banyak orang. Pengalamannya bertahun-tahun dalam mengolah gaya tarian di beberapa film adalah modal besar untuk menancapkan dirinya sebagai penari sekaligus koregorafer tari di Bollywood.

Halaman Selanjutnya
img_title