Hadir di Pestapora Kenjeran Surabaya, Ini Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Anak

Pengunjung Festival Pestapora di Kenjeran Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimFestival musik dan budaya berlangsung di Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran, Surabaya, sejak Selasa, 21 Mei 2024 lalu. Dalam acara yang digelar selama sepekan untuk memeringati ulang tahun ke-731 kota pahlawan itu, terdapat stan yang menawarkan produk susu kambing herbal.

Tak Direstui Jokowi Maju Pilkada Jakarta, Kaesang Muncul di Surabaya Bareng Hendy

Para pengunjung nampak tertarik mendekati stan untuk mengetahui lebih jauh seputar produk bermerek Etawalin tersebut.

Seorang pengunjung, Handoko, mengaku senang saat mengunjungi stan. Ia pun berkesempatan mencoba tester minuman susu kambing yang disediakan pemilik stan.

Promo HUT Surabaya 2024, Minum Teh Tarik Hemat 50 Persen di Ciamso

Menurutnya, susu kambing herbal yang baru diminumnya, memiliki rasa sangat lezat dan bertekstur halus, tanpa rasa amis yang sering kali dikhawatirkan banyak orang.

"Pelayanan dari staf sangat ramah dan mereka menjelaskan dengan detail tentang manfaat kesehatan dari susu kambing. Terima kasih atas produk berkualitas dan pelayanan yang prima," ungkapnya, Jumat, 24 Mei 2024. 

Soroti Kematian Mahasiswi UINSA Karena Jambret, IKAMABA: Surabaya Rawan Kriminalitas

Sementara itu, Ahmad Zaini, Direktur Utama PT Herbathos Untuk Indonesia selaku pemilik stan mengatakan, kehadirannya di acara berkonsep edukasi, olahraga dan rekreasi ini sebagai bentuk kepedulian pada kesehatan anak.

"Kami bangga menjadi bagian dari Surabaya Pestapora 2024 dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan sendi pada anak-anak. Etawalin tidak hanya hadir sebagai produk yang berkualitas tinggi tetapi juga sebagai mitra yang peduli dalam mendukung kesehatan masyarakat," ujarnya, Jumat, 24 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title