Gisel Buka-Bukaan Tentang Perceraiannya dengan Gading Marten di Podcast Daniel Mananta

Gisella Anastasia
Sumber :
  • IG @gisel_la

Jatim – Gisella Anastasia  baru-baru ini Menyebut jika keputusannya cerai dengan Gading Martin merupakan keputusan yang salah. Hal itu diungkapkan dalam podcast milik Daniel Mananta. Gisel, sapaan akrabnya, sempat membahas terkait kehidupan pribadinya. 

Netizen Menyoroti Ria Ricis yang Dianggap tidak Patuhi Masa Iddah

Divorce (perceraian) itu kan keputusan yang salah yang aku ambil, yang aku konfirmasi-konfirmasi sendiri, dengan pengetahuan aku, ego aku segala macem,”ucap Gisel dikutip dari Instagram @lambegosiip.

Hal ini berawal saat ia merasa tak mau mengulang kejadian yang sama dengan apa yang dialami kedua orang tuanya. Meski tak berpisah, ibu Gisel disebutnya bertahan menjalani rumah tangga untuk anak-anaknya.

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

“Dulu aku tuh sempet mikirnya juga gitu, nge-twistnya waktu aduh nih ada masalah di rumah tangga gue gitu, gue gak mau kaya orang tuaku, bertahan demi aku, tapi itu nge-twistnya iblis gitu, seakan-akan yaudah pisah aja loe gitu ya,” kata dia. 

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak beragam komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka mengungkit perihal video 19 detik yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Menyingkap Fakta-fakta Isu Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis

“Bukan cerai yg salah tapi 19 detik menguak dan malu sampe tujuh turunan,” kata netizen.

“Takut ketauan 19 detik mknya mau cerai,” komentar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title