5 Ulasan Film Thriller Direkomendasikan, Salah Satunya Diangkat dari Kisah Nyata

5 Ulasan Film Thriller Direkomendasikan
Sumber :
  • Viva.com

JatimFilm selalu menarik untuk ditonton apalagi dipenuhi dengan adegan-adegan yang sangat menarik di dalamnya. Penonton tentu akan sangat terbawa emosinya untuk menghayati apa yang digambarkan di dalam film tersebut. 

Kejadian Mistis yang Dialami Pemain saat Syuting Film Sinden Gaib

Kegemaran orang dalam menonton film biasanya juga digandrungi oleh sekelompok orang di penjuru dunia. apalagi ada salah satu karya film yang berkaitan dengan dunia konspirasi.

Dari saking menariknya, biasanya film konspirasi memang membingungkan. Tetapi sangat seru untuk ditonton. Meskipun fakta tentang film konspirasi memilki fakta telah terungkap di dunia, yang awalnya hanya berawal dari teori tentang konspirasi semata.

Film Dokumenter Land of Blessings Tentang Lamongan Menang di Asia Pasifik

Dari saking menarik sebuah teori konspirasi  ini sampai-sampai bisa diangkat menjadi sebuah karya film. Untuk kamu yang tertarik dan ingin menyaksikan film tersebut, berikut ini vivajatim kasih Rekomendasi Film Thriller. Salah satunya diangkat dari kisah nyata. Yuk, cek di bawah ini.

1. Area 51 (2015)

Ingin Nonton Indonesia Versus Ekuador, Ribuan Penonton Penuhi Stadion GBT

Film ini menceritakan tentang misteri keberadaan alien. Ini merupakan salah satu teori konspirasi alam semesta terbesar di dunia. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi membuka fakta bahwa terdapat ribuan planet lain di luar tata surya kita, sehingga besar kemungkinan terdapat kehidupan lain selain di bumi.

Diproduksi oleh Blumhouse, dalam film ini membahas tentang konspirasi Area 51, sebuah fasilitas penelitian pemerintah rahasia yang dirumorkan menahan beberapa alien. Tidak hanya membahas misteri alien yang ditahan dalam sebuah tempat, tetapi di sini juga mengungkapkan peran pemerintah dunia di dalam permasalahanya.

Halaman Selanjutnya
img_title