Kejadian Mistis yang Dialami Pemain saat Syuting Film Sinden Gaib

Pemain film Sinden Gaib di Trenggalek.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim – Pemeran Film 'Sinden Gaib' saat syuting di Trenggalek mengalami beberapa kejadian mistis. Kejadian tersebut mulai pengambilan beberapa scane hingga saat pers konferensi yang dialami oleh semua pemain film.

Momen Banser di Trenggalek Periksa Kesehatan Puluhan Emak-emak

Sara Fajira yang memerankan sebagai tokoh utama atau Ayu menceritakan pengalaman selama proses pembuatan film yang disutradarai oleh Faozan Rizal ini. Ia tidak menampik jika proses syuting film horor pasti ada-ada saja kejadian di luar kendali.

"Mungkin pada saat itu saja ini lokasi kuburan keramat ya. Beberapa cast dan crew juga sering, bukan sering tapi dikit-dikit jatuh begitu. Pantes, bukan kadang tapi juga lihat daun yang bergoyang-goyang dengan sendirinya,"ujar Sara Fajira dalam Gala Premiere di NSC Cinema Trenggalek, Selasa, 20 Februari 2024.

Selamatan Durian Trenggalek, Mas Ipin: Menjaga Alam Berikan Keberkahan

Sara menambahkan tidak hanya dialami dirinya, melainkan juga pemain film lainya seperti Arla Ailani yang memerankan sebagai Thea. Ia bahkan mengalami terluka akibat proses selama pengambilan scane.

"Aku sama Arla juga sempat kita kebentur kayak tangannya luka dia punggungnya cidera, terus aku di paha sini lebam," jelasnya.

5 Bangunan Rusak Diterjang Banjir Bandang di Munjungan Trenggalek

Perempuan asli Kota Surabaya ini menuturkan juga dialami oleh sesama pemain film lain, Laras Sardi. Laras yang memerankan tokoh Rara atau sahabat Ayu ini mengalami jatuh, sehinga harus mendapatkan penanganan medis untuk bisa meneruskan pegambilan syuting film.

"Laras juga sempat dia kepleset kaki, sampai pincang dia tidak bisa jalan, dia sampai manggil fisioterapi biar bisa syuting. Alhamdulillah lancar sih tidak ada kejadian yang gimana-gimana," tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title