Astra Financial Hadir di GIIAS Surabaya 2024 Layani Kredit Kendaraan Bunga 0,67 Persen

Direksi Astra Financial di acara GIIAS Surabaya 2024
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, Viva Jatim - Booth Astra Financial hadir di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 sebagai platinum sponsor. Mengusung tema 'Visioning Beyond', Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnis dengan tagline One Stop Solution. Mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat seri hybrid maupun roda dua.

Beli Mobil di SEVA, Anda Bisa Bawa Pulang Emas dan Saldo Jutaan Rupiah

Melalui booth tersebut, Astra Financial menghadirkan informasi seputar program, layanan hingga promo menarik untuk mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan pengunjung.

Di GIIAS Surabaya 2024 Astra Financial memiliki total dua booth seluas 151 meter persegi. Terdiri dari main booth di Convention Hall Lantai 3 dan satu satellite booth yang berada di Exhibition Hall Lantai Ground.

Menjajal Kecanggihan BYD M6 Surabaya-Malang

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2024 menyampaikan, untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi para pengunjung, main booth Astra Financial juga menampilkan berbagai kegiatan berupa games seru.

"Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta pada bulan lalu, Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya untuk keenam kalinya. Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional," ujarnya, Rabu, 28 Agustus 2024.

Mazda Tawarkan Promo Eksklusif di GIIAS Surabaya 2024

Promo Menarik dari Astra Financial itu diberikan melalui penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,67 persen untuk tenor 1 tahun dengan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF.

Besaran bunga 0,67 persen itu diberikan sebagai rangkaian peringatan HUT ke-67 Astra. Sementara untuk penawaran secara online melalui SEVA, pengunjung dapat menikmati bebas biaya admin, DP dibawah 25 persen ADDM dapat mengajukan pembelian dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67 persen, berlaku untuk pengambilan 1 unit per pengunjung.

Halaman Selanjutnya
img_title