Restoran Perancis Hadir di Surabaya dengan Menu Sarapan hingga Makan Malam

Monsieur Spoon Préféré dan Dewata
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimRumah makan ala Perancis berkonsep all day dining experience hadir di Surabaya. Restoran bernama Monsieur Spoon Préféré dan Dewata ini menyajikan menu sarapan, makan siang, camilan sore hingga makan malam.

Dua Hari Terakhir Surabaya Mendung, Begini Keterangan BMKG

Di kota pahlawan, outlet baru di Jalan Graha Family Utara, Kecamatan Dukuh Pakis tersebut merupakan pertama kali. Dan yang terbesar di Indonesia.

Chief Operating Officer Monsieur Spoon, Hade Mboi mengungkapkan dipilihnya kawasan Surabaya Barat sebagai lokasi outlet Monsieur Spoon karena kota ini menyimpan potensi yang sangat besar, baik dari segi ekonomi maupun kuliner.

Garap Potensi Surabaya, Bank INA Buka Cabang Kedua di Jalan Bukit Darmo

"Masyarakatnya memiliki apresiasi tinggi terhadap makanan berkualitas, dan kami melihat ini sebagai peluang besar untuk memperkenalkan konsep all day dining kami," ujar Hade Mboi, Kamis, 22 Agustus 2024.

Ia mengatakan, hal yang membedakan restoran ini dengan rumah makan lain terletak pada menu eksklusif yang disediakan seperti Wagyu Tomahawk MB5, Steak Café de Paris, Préféré Signature Chocolate, Apple Gateaux, Bebe Banana dan Milk Chocolate Mouse.

Begal dan Bacok Pasutri di Jalan Ngagel Surabaya, 6 dari 8 Pelaku Berstatus Anak

Bukan itu saja, Monsieur Spoon Préféré dan Dewata juga menyajikan makanan berkonsep Indonesian fine foods yang dipadukan dengan cita rasa masakan lokal.

Dengan pembukaan outlet terbaru ini, ia berharap bisa memperkuat posisi Monsieur Spoon Préféré dan Dewata sebagai destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman istimewa di berbagai kota besar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title