Viral Anggota DPRD Tuban Joget Bareng Biduan di Sela Paripurna

Tangkapan video anggota DPRD Tuban joget dengan biduan.
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim – Sebuah video yang memperlihatkan anggota DPRD Kabupaten Tuban bernyanyi dan berjoget bareng biduan di sela-sela rapat paripurna mendadak viral di media sosial.

Hiii! Ular Piton 3 Meter Bersarang di Kloset Toilet di Tuban, Bayangkan ketika BAB

Diketahui, anggota DPRD yang ada di video berdurasi 38 tersebut merupakan Ketua Komisi IV DPRD Tuban, Tri Astuti. Selain Astuti, ada dua pegawai sekretariat DPRD yang juga ikut berjoget bareng biduan pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Dikonfirmasi terkait video yang beredar, politisi partai Gerindra tersebut mengakui jika orang yang ada di dalam video tersebut merupakan dirinya. Astuti menyebut hal tersebut tidak menjadi permasalahan.  

Nelayan Tuban Hilang saat Melaut, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

"Tidak papa, karena memang difasilitasi oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), kan, ada musik orgen tunggal," kata Astuti.

Aksi bernyanyi dan berjoget dalam ruang paripurna itu, kata Astuti, dalam rangka untuk mengisi waktu luang untuk menunggu rapat paripurna selanjutnya yang membahas 10 Raperda.

Dimediasi Sekolah, Kasus Perundungan di SMPN Tuban Berakhir Damai

Disinggung terkait keberadaan perempuan bergaun merah yang diduga sebagai biduan dalam video tersebut dan acara tersebut difasilitasi oleh Sekwan, Astuti memilih bungkam.

 "Sambil menunggu rapat berikutnya. Untuk mengisi waktu luang saja dan itu tidak tahu, coba tanyakan pada Sekwan ya," pungkasnya.