Mobil Listrik SERES E1 Tawarkan Kenyamanan Berkendara di Perkotaan

Mobil Listrik SERES E1
Sumber :
  • Rahmat Fajar

Surabaya, VIVA Jatim-Perkembangan mobil listrik di Indonesia kian menjadi kebutuhan masyarakat perkotaan. Sebab kendaraan listrik dipandang lebih efisien dan ramah lingkungan. Karenanya kebutuhan kendaraan listrik diperkirakan akan terus meningkat.

Beli Mobil di SEVA, Anda Bisa Bawa Pulang Emas dan Saldo Jutaan Rupiah

Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile Doni Putra Okten mengatakan SERES E1 salah satu produk kendaraan yang cocok diperkotaan. Menurutnya, SERES E1 merupakan mobil elektrik kompak yang menawarkan kombinasi gaya dan efisiensi berkendara untuk gaya hidup urban yang aktif.

"SERES E1 adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari kendaraan yang handal, ramah lingkungan, dan sesuai dengan gaya hidup modern," ujar Doni dalam acara Media Test Drive Surabaya, di Dealer DFSK Kenjeran, Surabaya, Senin, 26 Agustus 2024.

Menjajal Kecanggihan BYD M6 Surabaya-Malang

Ia mengeklaim bahwa SERES E1 bukan sekadar mobil listrik. Namun E1 merupakan gabungan inovasi, efisiensi dan gaya. Maka dari itu, ia meyakini E1 akan mendapatkan sambutan baik bagi masyarakat perkotaan, terutama di kota-kota besar.

SERES E1 merupakan kendaraan listrik kategori City Car. Mobil ini dirancang untuk muat sebanyak empat orang penumpang. Dan SERES E1 juga hadir dengan dua tipe yakni Type-B dan Type L dengan empat pilihan warna eksterior yang estetik.

Mazda Tawarkan Promo Eksklusif di GIIAS Surabaya 2024

Product Expert for DFSK SERES Ihcsan Aria Putra mengatakan ada banyak fitur yang ditawarkan oleh SERES E1 di antaranya Seat Belt Reminder, Energy Managing Display, Charging Status Display dan Automatic Lock & Collison Unlock. Selain itu ada juga Pedestrian Waring Sound dan Rear Parking Camera.

Ia menambahkan empat pilihan warna pada SERES E1 memang disesuai untuk kebutuhan pasar. Menurutnya warna mobil ini sangat cocok untuk dipakai anak-anak muda.

Halaman Selanjutnya
img_title