Decathlon Buka Toko di Surabaya dengan Konsep Baru

Pembukaan Toko Decathlon Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, Viva Jatim-Decathlon membuka toko olahraga barunya di Pakuwon Mall, Surabaya. Kali ini mereka menghadirkan konsep baru dan menyediakan lebih dari lima ribu peralatan olahraga untuk 60 cabang olahraga dan lebih banyak variasi peralatan lokal.

Raih 161 Poin, Kecamatan Gresik Kota Juara Umum Porkab 2024

CEO Decathlon Indonesia Sujita Baruah mengatakan Decathlon ingin lebih membangun koneksi dengan komunitas olahraga lokal. Ia mengeklaim Decathlon Surabaya akan menjadi pusat olahrga di Surabaya.

“Hari ini menandai langkah penting dalam perjalanan Decathlon di Indonesia, khususnya di Surabaya," ujarnya dalam keterangan persnya, Senin, 23 September 2024.

Buka Pekan Olahraga ASN Pemprov Jatim, Ini Pesan Utama Pj Gubernur Adhy Karyono

Sementara itu, Chief Marketing Officer Decathlon Indonesia, Henry Pfisterer menambahkan bahwa Decathlon Surabaya dirancang bukan sekadar toko. Tetapi ingin menjadi pusat olahraga. Selain itu, Decathlon juga juga melakukan pengurangan harga hingga 15 persen dari harga katalog.

"Pengurangan harga ini sejalan dengan tujuan kami untuk membuat olahraga lebih dapat diakses oleh masyarakat Indonesia, tanpa memandang latar belakang sosial ekonomi mereka,” jelas Henry.

520 Pesepeda Dholo KOM 2024 Lewati Kelok Sembilan di Kediri

Market Lead Jawa Timur dan Bali, Emanoi Pupazan menjelaskan bahwa konsep baru yang ditawarkan di Decathlon Surabaya ini dengan menciptakan ruang di mana pengunjung dapat mencoba peralatan olahraga. Selain itu untuk mendekatkan dengan masyarakat maka, Decathlon Surabaya telah bermintra dengan lebih dari 10 komunitas olahraga.

Menurut Emanoi hal tersebut sebagai upaya untuk mendukung pengembangan olahraga. Di samping itu juga meningkatkan kesadaran masyarakat Surabaya dalam berolahraga.

Halaman Selanjutnya
img_title