Penyataan Ferry Irawan Ditetapkan Tersangka: Venna Melinda Itu Masih Sah Istri Saya

Ferry Irawan Pakai Baju Tahanan
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

Jatim –Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap istrinya, Venna Melinda akhirnya menemui jalan keluar. Anehnya, Ferry Irawan masih sempat memberikan pernyataan bahwa Venna Melinda masih sah menjadi istri saya. 

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

Akan tetapi, nasi sudah menjadi bubur, pernyatan tersebut tidak bisa membela dirinya. Melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur Ferry Irawan resmi ditahan  pada Senin, 16 Januari 2023. 

Selama seharian Ferry diperiksa dalam kasus yang sepekan terakhir ini menjadi sorotan publik tersebut. Tampak tersangka Ferry Irawan keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Jatim selepas Isya dengan menggunakan baju tahanan biru. 

Massa Korban Investasi Bodong CV Cuan Grup Demo di Depan Mapolda Jatim, Ini Tuntutannya

Kedua tangannya terikat dan bagian mulutnya tertutup masker warna putih. Tidak seperti saat datang di Markas Polda Jatim, kepala Ferry kini tak ditutupi topi. Ia kemudian dibawa petugas ke rumah tahanan. Menurut pengakuan dirinya kepada wartawan mengatakan bahwa ia masih sah menjadi suami dari Venna Melinda. Ia pun meminta agar semua pihak tidak berburuk sangka.

Pihaknya mengaku bahwa di dalam rumah tangga memang biasa terjadi sebuah permasalahan. Karennya, ia menyarankan agar setiap permasalah tersebut ditempuh dengan jalan kekeluargaan. 

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

“Bahwa sudah selayaknya setiap rumah tangga itu ada permasalahan. Dan setiap permasalahan rumah tangga itu bisa dicarikan jalan yang terbaik secara kekeluargaan,” ujarnya.

“Rumah tangga bukan konsumsi publik, rumah tangga bukan dipanas-panasin, dan saya masih resmi menjadi suami dari Saudari Venna Melinda. Fokuslah pada apa yang sudah terjadi, jangan lucuti saya, jangan hina saya, jangan fitnah saya, kepada siapa pun,” kata Ferry.

Halaman Selanjutnya
img_title