Ferry Rayu Venna untuk Kembali: Saya Tahu Venna Orang Baik

Ferry Irawan Pakai Baju Tahanan
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

JatimFerry Irawan mengaku bahwa sosok istrinya yang dilakukan KDRT beberapa waktu lalu adalah sosok orang yang baik. Terbukti, Ferry Irawan masih sempat membacakan surat rayuan yang ditujukan kepada istrinya, Venna Melinda

Satu Tahanan Jalankan Akad Nikah di Polres Trenggalek

Di dalam surat tersebut, ia mengucapkan permohonan maaf kepada istriya. Di awal paragrafnya ia mengatakan bagaimana proses yang telah dijalaninya hingga bisa membangun rumah tangga.  Akan tetapi, ia tetap menerima nasibnya meski sudah ditetapkan sebagai tahanan setelah melalui pemeriksaan. 

Di paragraf surat tersebut ia mengaku menyesali atas perbuatannya yang menyebabkan ibunya jatuh sakit. Kemudian di akhir pernyatannya ia mengatakan bahwa sosok istrinya yang telah dilakukan KDRT itu adalah sosok orang yang baik. 

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

Surat romantis terebut dibaca usai dirinya ditahan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya, Senin, 16 Januari 2023. Ferry ditahan setelah diperiksa sebagai tersangka dalam kasus KDRT yang dilaporkan Venna.

Sambil mengenakan baju tahanan dan tangan terborgol, Ferry membacakan isi suratnya yang ditulis usai diperiksa dan diputuskan untuk ditahan. Kabarnya surat itu akan disampaikannya langsung kepada Venna melalui pengacaranya, Jeffry Simatupang.

Cek Kesehatan dan Keamanan Tahanan, Wakapolres Gresik: Titipan Masyarakat

Berikut ini isi surat Ferry kepada Venna Melinda:

Tanggal 16 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title