Mobil Baru Mitsubishi Resmi Terdaftar di Indonesia, Siap Lawan Honda HRV?

Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Pekanbaru, Riau
Sumber :
  • Istimewa

JatimPabrikan otomotif asal Jepang, Mitsubishi memperkenalkan mobil konsep, yang disebut-sebut bakal diproduksi massal.

Mitsubishi Triton Terbakar Saat Test Drive di Surabaya, Asap Putih Mengepul

Kendaraan yang dimaksud adalah Mitsubishi XFC Concept, yang unitnya dibawa berkeliling Tanah Air untuk dipamerkan ke publik. Mengusung desain Sport Utility Vehicle atau SUV, mobil ini menyita perhatian banyak orang.

Bahkan ketika dipajang di pameran Indonesia International Motor Show alias IIMS 2023, tidak sedikit pengunjung yang tertarik untuk memilikinya.

Trayek Angkutan Umum Mojokerto - Batu Mulai Beroperasi, Ini Rute dan Tarif Promonya

Sampai saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum menginformasikan, kapan model tersebut akan resmi dipasarkan. Namun, desainnya sudah resmi mendapatkan hak cipta.

Dikutip dari laman Direktorat Jenderal Kekayaan dan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Senin 8 Mei 2023 diketahui bahwa ada satu mobil baru Mitsubishi yang resmi memperoleh hak cipta.

Minat Masyarakat Beli Mobil Baru Menurun di 2023, Berikut Daftar Penjualan Paling Laris

Wujud dari kendaraan itu memiliki kemiripan dengan Mitsubishi XFC Concept mulai dari bagian depan yang mengusung bahasa desain Dynamic Shield, hingga atapnya yang dibuat transparan dengan bentuk unik.

Sebagai informasi, Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan perusahaan sedang mempersiapkan produksi dan penjualan untuk produk baru yang diharapkan akan menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk pasar Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title