Kebab Turki Baba Rafi Hadirkan Kemasan Baru, Lebih Mudah dan Praktis

Kemasan baru Kebab Turki Baba Rafi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Memperingati Ulang Tahun ke-20, Keban Turki Baba Rafi hadir dengan kemasan baru yang lebih mudah dan praktis. Desain kemasan edisi spesial ini juga wujud daripada semangat kemenangan yang tak pernah padam sampai kapan pun.

Jauh-jauh dari Turki, Pria Asing Curi Perhiasan dan Uang Anak Kekasihnya di Surabaya

Sebagai pelopor merek kebab cepat saji asal Indonesia, Founder Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono mengatakan bahwa kemasan baru itu adalah bagian dari inovasi yang dikembangkan. Sehingga bisa menjadi market leader untuk pasar kebab di Indonesia.

“Banyak hal yang telah kami lewati selama 20 tahun sejak pertama kali saya memulai Kebab Turki Baba Rafi. Namun, satu hal yang saya yakin tidak akan berubah adalah semangat kami untuk terus berinovasi, dan kembali menjadi market leader untuk pasar kebab di Indonesi,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Senin, 10 Juli 2023.

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Dominasi warna kuning keemasan yang menyala pada desain ilustrasi kemasan terbaru ini menggambarkan semangat kemenangan yang melekat pada identitas Baba Rafi.

Ilustrasi yang juga menampilkan sosok-sosok muda juga turut menyampaikan bahwa di usianya yang ke-20 tahun ini, Kebab Turki Baba Rafi terus berinovasi dengan berbagai kreatifitas agar tetap dicintai tak hanya oleh pelanggan-pelanggan setianya terdahulu tetapi juga oleh generasi-generasi muda saat ini.

Kolaborasi Metal Cican, Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Branding Karakter Animasi Anak

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20, Baba Rafi bersiap untuk mencapai puncak baru dan berkembang pesat. Dengan membangun fondasi yang kuat dan basis pelanggan yang setia, Baba Rafi memvisualisasikan masa depan yang penuh dengan peluang menarik dan kesuksesan yang berlanjut.

Semangat Baba Rafi untuk menyajikan produk-produk berkualitas tetap menjadi inti dari rencana ekspansi, sehingga para pelanggan dapat menikmati cita rasa otentik yang telah menjadikan Baba Rafi nama yang dikenal luas.

Salah satu sorotan utama dari desain kemasan terbaru ini adalah sistem tarik yang inovatif yang tetap dipertahankan. Baba Rafi telah merevolusi cara pelanggan menikmati kebab mereka dengan memperkenalkan fitur yang nyaman ini. Sistem tarik yang dipatenkan memungkinkan konsumsi yang mudah dan praktis.

Pelanggan hanya perlu membuka kemasan untuk menikmati kebab lezat mereka, sehingga lebih mudah dan menyenangkan untuk menikmati cita rasa yang menggugah selera ini di manapun mereka berada.

“Salah satu hal yang kami banggakan dari kemasan Kebab Turki Baba Rafi adalah inovasi sistem pull-up yang memudahkan para pelanggan menikmati produk kami. Tidak perlu repot, praktis, dan tidak kotor di tangan. Desain ini juga telah kami patenkan sebagai bentuk penghargaan atas kreatifitas yang telah dibangun,” tambah Hendy Setiono.

Inovasi sistem tarik pada kemasan ini menunjukkan komitmen Baba Rafi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Dengan mendengarkan umpan balik dan memahami kebutuhan para penggemar kebab, Baba Rafi telah menciptakan solusi kemasan yang menggabungkan kemudahan, kepraktisan, dan ramah lingkungan.

Inovasi ini merupakan bukti dari dedikasi Baba Rafi untuk terus meningkatkan penawarannya dan memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada pelanggan.

Dalam perayaannya ke-20 tahun yang akan datang ini, Baba Rafi mengajak para pelanggan, mitra, dan pecinta kebab untuk bergabung dalam perayaan ini. Desain kemasan baru telah tersedia di semua gerai Baba Rafi mulai Juli ini.

Pelanggan dapat menikmati produk kebab favorit mereka yang kini dikemas dengan ilustrasi yang menarik yang merepresentasikan semangat kesuksesan dan kemajuan.