Promosikan Hidup Sehat, Generali Indonesia Resmi Jadi Official Insurance Partner RunHub

Generali Indonesia resmi menjadi Official Insurance Partner RunHub.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus melakukan berbagai inisiatif dan kolaborasi untuk meningkatkan kesadaran pentingnya kesehatan bagi masyarakat. 

Mau Awet Muda seperti Ade Rai? Hindari 10 Makanan Ini, Nomor 7 Tak Disangka

Kali ini, Generali Indonesia memberikan dukungan dengan menjadi official insurance partner pada ajang lari nasional, RunHub, yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan dalam rangka merayakan Hari Perhubungan Nasional 2023 yang jatuh pada  setiap 17 September. 

Dalam acara yang mengusung tema ‘Melaju untuk Transportasi Maju’ ini, Generali Indonesia memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan kepada 2.000 pelari jika para pelari mengalami kecelakaan saat berlari.

Konsumsi 5 Jenis Minuman Ini, Ampun Kendalikan Kadar Kolesterol

Turut hadir dalam acara, Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia, mengungkapkan salah satu nilai Generali Indonesia yakni live the community. Pihaknya terus gencar mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat. 

“Untuk mewujudkan hal tersebut, peran serta dari berbagai pihak sangat dibutuhkan, untuk itu kami mengapresiasi Kementrian Perhubungan yang mengadakan acara lari, RunHub, sebagai perayaan Hari Perhubungan Nasional,” terangnya.

Aneka Manfaat Tempe untuk Kesehatan, Jadi Sumber Protein Terbaik

Dijelaskan Vivin, acara ini memiliki 2 kategori utama, yakni lari sejauh 5 kilometer dan 10 kilometer. Para pelari akan diajak berlari di jantung Kota Surabaya dengan titik start dan finish di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Generali Indonesia juga turut hadir memeriahkan acara dengan menyediakan mini medical checkup gratis bagi pelari dan pengunjung yang mencakup cek tekanan darah, pemeriksaan kolesterol, asam urat dan kadar gula dalam darah. 

Halaman Selanjutnya
img_title