ODGJ Meninggal Tercebur ke Sungai Dam Prambon Trenggalek

Proses evakuasi mayat di Trenggalek
Sumber :
  • Dokumen BPBD Trenggalek

Trenggalek, VIVA Jatim-Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan meninggal mengapung di Aliran Dam Ngelis  Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Kejadian terjadi pada Jum'at, 9 Februari 2024 pukul 14.30 WIB dengan posisi telungkup.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek, Ajun Komisaris Polisi Panut mengatakan kejadian awal diketahui oleh salah satu remaja yang sedang mancing, Nikolas Saputra (14). Ia memancing di aliran Dam Ngelis Desa Prambon menengok ke saluran irigasi melihat adanya mayat.

"Lalu, saksi memanggil temannya dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kepala Dusun Krajan bernama Supri," beber AKP Panut dalam keterangan resminya.

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

Ia melanjutkan, usai kejadian tersebut Kasun Krajan Desa Prambon melaporkan kejadian tersebut ke Babinsa dan Polsek Tugu. Selanjutnya Pukul 15.00 Wib Danramil Tugu, Kapolsek Tugu dan tim medis mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Usai di lokasi, Tim Basarnas Trenggalek tiba  dan melaksanakan evakuasi mayat

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

dan dapat dikenali adalah Jarno alamat RT 15 RE 03 Dusun Krajan Desa Prambon langsung dibawa ke rumah duka," bebernya.

AKP Panut menambahkan sebelumnya petugas medis Puskesmas Tugu sudah melakukan visum luar terhadap korban. Selanjutnya pemakaman korban sekitar jam 19.00 Wib di TPU Desa Prambon.

Halaman Selanjutnya
img_title