Membanggakan, Santri di Jombang Ini Sabet Rekor MURI Pelatihan Motivator Terbanyak kepada Perusahaan

M Aqil Baihaqi menerima Penghargaan MURI
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim- M Aqil Baihaqi, salah satu putra terbaik daerah asal Jombang berlatarbelakang seorang santri menorehkan prestasi di kancah nasional. 

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Ia dinobatkan sebagai seorang motivator nasional yang meraih penghargaan apresiasi tertinggi dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Putra ketiga dari pasangan Drs KH Moch. Ishom Achmadi dan Hj Nur Azizah ini mendapat penghargaan dalam kategori 'Pelatihan Motivasi Terbanyak kepada Perusahaan dalam Kurun Waktu Satu Tahun'.

Dukung Kemajuan Bulutangkis, BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

MURI menyerahkan sertifikat serta plakat penghargaan kepada Aqil Baihaqi langsung di kantor baru MURI Jaya Suprana Institute yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta Utara pada hari Jum’at, 1 Maret 2024 lalu.

Aqil Baihaqi mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan dari Rekor MURI dalam memberikan motivasi kepada banyak perusahaan di Indonesia. 

Kece Trevel Pass Diburu Wisatawan, All You Can Trip Hampir Ludes

"Ini tidak hanya pencapaian pribadi, namun juga hasil kerja keras serta dukungan peserta-peserta selalu antusias dalam mengikuti pelatihan," ujar Aqil diterima VIVA Jatim, Sabtu, 2 Maret 2024.

Aqil yang lahir di lingkungan pesantren tertua di Jombang yakni, Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas ini mengaku penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Aqil saja, melainkan menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda, terlebih yang memiliki latar belakang seorang santri.

Halaman Selanjutnya
img_title