Khofifah Gelar Open House-Halal Bihalal, Ribuan Masyarakat Disuguhi Aneka Kuliner

Khofifah saat open house dan halal bihalal di kediamannya
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua Umum PP Muslimat NU yang juga Gubernur Jatim periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa menggelar open house sekaligus halal bihalal di kediamannya di kawasan Jemursari, Surabaya, Rabu, 10 April 2024. Aneka kuliner disiapkan khusus untuk ribuan masyarakat.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Usai salat Idul Fitri bersama anak dan cucu di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Khofifah mempersilakan warga kampung, kolega dan masyarakat umum yang ingin berhalal bi halal dan bersilaturahmi untuk langsung datang ke kediamannya.

Halal bihalal sekaligus open house ini bahkan berlangsung selama tiga hari berturut-turut dalam dua sesi setiap harinya. Yaitu mulai pagi pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, atau sore mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

Tanpa sekat dan batas, momentum open house ini menjadi perekat silaturahim antara Khofifah dengan seluruh warga masyarakat Jawa Timur.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Alhamdulillah setelah sebulan penuh berpuasa Ramadan, hari ini kita merayakan hari kemenangan dan kembali ke fitrah,” kata Khofifah.

Halal Bihalal Keluarga Besar NBI Usai 11 Bulan Berkiprah

Khofifah open house dan halal bihalal di kediamannya

Photo :
  • Istimewa

Begitu open house dimulai, masyarakat dari berbagai daerah pun langsung memadati kediaman Khofifah. Bahkan mereka rela antre untuk bisa berjabat tangan langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title