Kelakar Emil saat Ditanya Potensi Jadi Menteri: Nah Itu Lagi!

Emil Elestianto Dardak
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim – Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak yang juga Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran diisukan masuk dalam bursa salah satu menteri. Namun, Emil Dardak menanggapai santai dan malah tertawa lirih.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

"Nah itu lagi! Ditanya di sini, hehehe. Saya untuk sementara sebaiknya tidak terlalu banyak berkomentar mengenai itu," ujar Emil Dardak usai silaturahmi ke KH Abdul Fattah Mu'in Trenggalek, dalam acara 'Kupatan Durenan', Rabu, 17 April 2024.

Alumnus Universitas Asia Pasifik Ritsumeikan ini mengaku enggan berpikir lebih jauh. Emil sendiri mengatakan masih ingin fokus mendampingi Khofifah Indar Parawansa melanjutkan periode kedua. Hal itu sejalan dengan dukungan yang telah ia terima dari berbagai pihak.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

"Saat ini kami fokus itu, dan ya terus kita juga kemarin di JKSN Jaringan Kiai Santri Nusantara dan bersama tokoh agama yang membersamai mengiringi Bu Khofifah dan saya," ujarnya.

Anak dari pasangan Hermanto Dardak dan Sri Widayanti ini menerangkan masih mengharapkan format kepemimpinan di Jawa Timur masih seperti yang sebelumnya, termasuk juga  bisa mendapat restu dari masyarakat secara umum.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Bahwa (memang) ada dinamika, ya saya tetap tentunya mempercayai bahwa bu khofifah akan melakukan komunikasi strategis. Termasuk dengan Pak Prabowo Subianto Presiden terpilih," ulasnya.

Perihal rekomendasi selama ini soal Khofifah Indar Parawansa saat ini tengah dalam pembahasan internal partai politik, sesepuh dan para pimpinan yang ada di tingkat pusat. Ia yakin Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama ini bisa menjalin komunikasi untuk kepentingan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title