Pesan AHY Soal Pemilu 2024 Saat Hadiri Acara Paskah di Surabaya

Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Agus Harimurti Yudhoyono, SBY, Viva Jatim,

Surabaya, VIVA JatimMenteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyinggung soal Pemilu 2024 saat menghadiri acara Paskah di Ciputra Hall Surabaya, Jumat 19 April 2024. 

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

Menurut AHY Indonesia baru saja menghadapi fase-fase yang sangat menentukan bagi perjalanan bangsa lima tahun ke depan. "Perjalanan kehidupan bangsa, demokrasi politik ekonomi dan sosial lima tahun ke depan," katanya. 

Pada fase tersebut, perbedaan di tengah masyarakat pun terjadi. Namun hal tersebut sangat lumrah dalam negara demokrasi, yang terpenting semuanya dapat menerima apapun yang dihasilkan dalam proses itu. 

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Pemilu 2024 telah usai, semoga kita semua setelah melewati itu bisa menerima dengan baik," ujarnya. 

AHY tidak menafikkan, dalam sebuah kontestasi, menang dan kalah adalah sebuah keniscayaan. Sehingga mau tidak mau apapun hasilnya itulah yang harus diterima. Yang terpenting kesatuan dan persatuan tetap terjaga dengan baik. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

"Tentu ada yang menang, ada yang kalah, tapi pada akhirnya pemilu bukan membuat kita terpecah," lanjut AHY. 

Menurutnya, semua kontestan pemilu 2024 sama-sama memiliki cita-cita yang luhur. Yang pada intinya bermuara kepada pembangunan dan kemajuan Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title