Mas Dhito Titip Milenial Kediri ke Ansor: Bentengi Mereka dari Radikalisme

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menghadiri Harlah GP Ansor dan Halal Bihalal
Sumber :
  • VIVA Jatim/Prokopim Kediri

Kediri, VIVA Jatim – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menitipkan pesan sekaligus harapan kepada GP Ansor. Menurut dia, GP Ansor bisa berperan menjadi benteng Kabupaten Kediri dari paham radikalisme dan dampak negatif pembangunan Bandara Dhoho.

Khidmatnya Kediri Bersholawat bersama Az-Zahir

Hal itu disampaikan Bupati Mas Dhito sapaan akrabnya saat menghadiri acara Tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-90 GP Ansor dan Halal Bihalal, di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri, Jumat, 3 Mei 2024, malam.

"Pertama untuk membentengi radikalisme dan kedua benteng dari dampak negatif pembangunan bandara," kata Mas Dhito.

Kediri Bersholawat bersama Habib Bidin Az-Zahir, Mas Dhito: Semoga Berikan Keberkahan

GP Ansor Kabupaten Kediri baru beberapa waktu lalu menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dan terpilih Ketua GP Ansor Kediri masa khidmat 2024-2028, M Kanzul Fikri.

Dengan kepengurusan yang baru tersebut, Mas Dhito berharap kedepan GP Ansor bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam berbagai hal.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

“Harapan dengan nahkoda yang baru ini bisa menjadi ketua Ansor yang amanah, bisa merepresentasikan bagaimana dawuh para masyayikh yang nantinya dibutuhkan Pemkab untuk melangkah,” tandasnya.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat sambutan di acara Harlah GP Ansor dan Halal Bihalal di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri

Photo :
  • VIVA Jatim/Prokopim Kediri
Halaman Selanjutnya
img_title