Respons Potensi Pasar Jawa Timur, Mazda Buka Dealer Baru di Surabaya

Dealer Mazda di Jalan Raya Jemursari, Kota Surabaya
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Mazda membuka dealer baru di Jalan Raya Jemursari, Kota Surabaya, Senin, 6 Mei 2024. Pembukaan ini sebagai respons atas potensi pasar di Jawa Timur yang cukup signifikan.

Kisah Penjual Kerupuk di Mojokerto Naik Haji Setelah 12 Tahun Menabung

Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio mengatakan Jawa Timur telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta sepanjang tahun 2023. PT EMI adalah Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia.

"Pembukaan Mazda Jemursari ini merupakan bagian dari langkah strategis kami dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan," ujar Thio. 

Meriahnya Pikachu’s Indonesia Journey saat Berlabuh di Surabaya

Ia berharap, dealer terbarunya di Surabaya tersebut dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan penjualan Mazda di Jawa Timur.

Selama periode pembukaan Dealer Mazda Jemursari, para pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat eksklusif seperti layanan towing gratis khusus untuk pembelian unit Mazda pada 6 hingga 31 Mei 2024.

Rizky Febian dan Mahalini Dapat Karangan Bunga Ucapan Selamat Berbahagia dari Jokowi

"Para pelanggan yang membeli unit Mazda selama periode ini juga berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta," tandasnya.

Dealer Mazda Jemursari terdiri dari tiga lantai. Di lantai pertama, terdapat fasilitas Showroom Area, Sales Counter Area, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception Area, Customer Lounge, dan Kids Corner.

Halaman Selanjutnya
img_title