Pengunjung IIMS Surabaya 2024 Bisa Peroleh Kredit Mobil dengan Bunga 2,49 Persen

Regional Corporate Officer Bank Danamon Irene Sri Redjeki saat memberi paparan di IIMS Surabaya 2024
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Danamon bersama Adira Finance menggulirkan promo menarik pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, yakni berupa bunga spesial 2,49 persen per tahun untuk pembelian kendaraan dengan Kredit Pemilikan Mobil (KPM).

Mobil Listrik Wuling Cloud EV Kini Bisa Dipesan di Surabaya, Intip Harganya

Regional Corporate Officer Bank Danamon Irene Sri Redjeki mengatakan, pemberian kredit berbunga murah merupakan bentuk dukungan Danamon dan Adira Finance terhadap pertumbuhan industri otomotif tanah air.

"Kami hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Timur akan kendaraan baik baru maupun bekas, konvensional maupun listrik, dan beserta aksesorisnya," ujar Sri Redjeki, Rabu, 29 Mei 2024.

Dibuka Hari Ini, IIMS Surabaya 2024 Targetkan Transaksi Rp 240 Miliar

Ia menyadari, banyak pengunjung IIMS Surabaya 2024 yang datang bukan untuk membeli mobil atau motor, tetapi juga untuk mencari hiburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Oleh sebab itu, pihaknya juga memberikan berbagai promo menarik lainnya. Seperti pembelian tiket masuk dan tiket konser, pembelanjaan ritel seperti aksesoris kendaraan hingga pembelian makanan dan minuman.

Catat Tanggalnya! 26 Merek Kendaraan Bakal Mejeng di Pameran IIMS Surabaya

"Hal ini sejalan dengan aspirasi kami untuk dapat menjadi one-stop financial solution provider bagi semua nasabah dari hulu hingga ke hilir ekosistem industri otomotif, agar nasabah dapat terus tumbuh bersama grup Danamon," ujarnya.

Selain berpartisipasi di IIMS Surabaya, lanjut Irene, Danamon melalui cabang-cabangnya di Jawa Timur berkomitmen untuk memperkenalkan KPM Prima sebagai pelengkap kebutuhan nasabah dalam membeli kendaraan. 

Halaman Selanjutnya
img_title