Kabar Baik, Adira Festival 2023 bakal Hadirkan Kegembiraan bagi Warga Surabaya

Adira Festival 2023
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. atau Adira Finance bakal menghadirkan kegembiraan dan keberagaman bagi warga Kota Surabaya. Ya, di momen ulang tahun ke-33, Adira Finance bakal menghadirkan event selebrasi dengan mengusung tema 'Selebrasi Warna-Warni dan Harmoni'.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Kegiatan tersebut bakal berlangsung pada 8 hingga 10 September 2023 mendatang di Bumi Marinir Karang Pilang. Berbagai acara menarik dicanangkan untuk menghibur warga Kota Pahlawan secara gratis. Seperti tarian daerah, parade budaya, musik, bursa otomotif, bazar fashion, kuliner dan kriya yang memikat mata dan hati pengunjung.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan bahwa event tersebut sebelumnya berlangsung di Kota Medan. Kemudian akan hadir di Surabaya dengan menyuguhkan ragam kegiatan menarik untuk memeriahkan ulang tahun ke-33 Adira Finance.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

“Melalui event ini, kami ingin berbagi kegembiraan dengan menghadirkan kemeriahan menyambut selebrasi ulang tahun Adira Finance ke 33 melalui pameran otomotif, bazar UMKM, pagelaran seni budaya, kearifan lokal dan kreatifitas bersama ekosistem Adira Finance di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Selasa, 22 Agustus 2023.

Puncak dari Adira Festival Surabaya adalah Konser Musikaria, di mana Warga Surabaya dapat langsung menikmati konser dari musisi idola tanah air seperti Budi Doremi dan Band Armada. Tiket untuk konser ini sangat terjangkau dan dapat diperoleh melalui aplikasi Goers atau melalui tautan adira.id/e/tiketadirafestsby-pr.

Sudah Disiapkan Rp81 M, Pembebasan Lahan Warga Taman Pelangi Belum Beres

Jangan lewatkan juga penawaran khusus tiket bundling sebesar 80 ribu untuk pembelian 2 tiket dan 150ribu untuk pembelian 4 tiket. Periode program berlangsung dari tanggal 21 Agustus 2023 hingga 8 September 2023.

Lebih menarik lagi, Adira Festival di Surabaya akan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik yang pastinya akan memikat partisipasi masyarakat, salah satunya adalah kompetisi Cosplay yang akan digelar pada 9 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title