Toyota Harrier Tabrak Pohon di Surabaya, Bumper Hancur Sopir Selamat

Saat kendaraan dievakuasi petugas.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Kecelakaan tunggal melibatkan mobil Toyota kembali terjadi di Surabaya. Bila sebelumnya dialami kendaraan jenis Raize, kali ini menimpa Harrier berpelat nomor L 1163 WH kelir hitam.

Pejuang Subuh Cup 2024, Turnamen Voli Tarkam Dipenuhi Pemain Profesional

Mobil SUV ini menabrak pohon di taman tengah Jalan HR Muhammad, Dukuh Pakis, Kota Surabaya. Akibat insiden ini bumper kendaraan hancur, beruntung pengemudinya selamat.

"Kecelakaan terjadi pada Jumat, 14 Juni 2024, pukul 00.14 WIB, dini hari tadi," tulis Era, Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya dalam laporan yang diterima.

Eks Bendahara NasDem Gresik Kembalikan Formulir Bacawabup ke PKB

Ia menyebut, Aristea Kwartano Wijaya, pengemudi mobil berusia 31 tahun asal Palembang, Sumatera Selatan, mengalami shock.

Untuk mengevakuasinya, satu Unit Tempur Pos Pakis TVRI Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Surabaya serta pihak kepolisian dikerahkan.

Anies Maju Pilgub DKI Jakarta, Hasto PDIP: Fokus Pilkada Kabupaten/Kota

Meski selamat, pemilik kendaraan bakal menanggung rugi puluhan juta akibat kerusakan kendaraan. Begitu pula dengan taman kota yang membentang di tengah jalan tempat kejadian juga kondisinya ludes tergilas roda mobil sehingga butuh biaya untuk membenahinya kembali.

"Tak diketahui penyebab kecelakaan ini," tutupnya.